Bagaimana Apakah Anda Penanganan Lima Tantangan Terbesar Menghadapi Manajer Dan Pemilik Bisnis Hari Ini?

Bagaimana Apakah Anda Penanganan Lima Tantangan Terbesar Menghadapi Manajer Dan Pemilik Bisnis Hari Ini?

Bagaimana Apakah Anda Penanganan Lima Tantangan Terbesar Menghadapi Manajer Dan Pemilik Bisnis Hari Ini?

Ada sepuluh tempat mendasar yang akan menentukan keberhasilan manajemen secara keseluruhan. Sebelum kita sampai ke lima tantangan terbesar yang dihadapi manajer saya pikir saya akan memberikan sepuluh sejak thet sangat erat terkait.

. Bila Anda memiliki masalah masalah kegagalan disfungsi atau apa pun – apapun –
mana dalam organisasi – mencari tangga untuk penyebabnya dan menuruni tangga
untuk solusinya.

. Segala sesuatu yang terjadi dalam suatu organisasi adalah akibat langsung atau tidak langsung dari
bahwa budaya organisasi filosofi dan inti keyakinan.

.Anda mendapatkan perilaku yang Anda pahala.

. Manajemen yang efektif bukan tentang mode terbaru atau filsafat. Ini adalah tentang
pondasi kepercayaan dan rasa hormat terhadap orang-orang dan memperlakukan mereka sesuai.

. Mengembangkan bisnis tidak sulit dan harus menyenangkan bagi semua orang.

. Integritas dan etika harus menjadi dasar bagi semua keputusan Anda dan Tindakan
.

. Jika Anda ingin karyawan yang efektif dan produktif Anda harus melihat karyawan
pembangunan sebagai investasi dan bukan biaya

. Apa yang karyawan ingin termotivasi dan kinerja didorong
adalah apresiasi pengakuan validasi dan merasa penting dan merasa seperti mereka
milik.

. Tugas manajemen tidak untuk memotivasi karyawan tetapi untuk menciptakan positif
motivasi iklim dimana karyawan bertanggung jawab untuk motivasi mereka sendiri
dan kinerja.

. Anda bertanggung jawab kepada karyawan Anda dan bukan untuk mereka.

Berikut adalah lima tantangan terbesar saat ini. Mereka adalah

Budaya perusahaan. Perusahaan organisasi dan budaya departemen semua mengalir dari atas ke bawah. Aturan tertulis dan tidak tertulis kebijakan dan filsafat dari seorang manajer atau organisasi semua akhirnya menemukan jalan mereka ke dalam sikap dan kinerja hampir semua orang di organisasi. Salah satu hal penting yang harus diingat ketika berhadapan dengan orang adalah Anda mendapatkan perilaku yang Anda pahala. Jika budaya langsung atau tidak langsung memberikan penghargaan jenis tertentu dari sikap atau perilaku Anda dengan tindakan atau kelambanan mungkin menegaskan kembali bahwa ini dapat diterima. Jika Anda ingin mengubah perilaku Anda harus terlebih dahulu mengevaluasi budaya yang ada di tempat yang mungkin menghadiahi jenis perilaku Anda mendapatkan tapi tidak selalu ingin.

Komunikasi gaya. Rumors desas-desus memo email pertemuan sesi konseling individu dan papan buletin semua memiliki satu kesamaan – mereka mengkomunikasikan informasi – beberapa lebih efektif dan tepat waktu daripada yang lain. Jika komunikasi dalam suatu organisasi adalah semua top-down Anda dapat yakin bahwa Anda tidak berhubungan dengan realitas organisasi Anda pasar pelanggan atau pemasok.

Organisasi arah. Salah satu wajah manajer terbesar saat ini tantangan secara efektif berkomunikasi arah perusahaan dengan kejelasan dan konsistensi kepada seluruh karyawan yang memiliki hak dan perlu tahu. Kebanyakan organisasi melakukan pekerjaan yang buruk ini di terbaik. Salah satu cara untuk mengetahui apa yang orang Anda percaya adalah untuk melakukan survei anonim sikap persepsi dan opini.

Pengambilan keputusan. Banyak manajer membuat keputusan bahwa karyawan lainnya akan baik harus melaksanakan atau yang akan mempengaruhi mereka. Jika keputusan ini dibuat tanpa bottom-up umpan balik Anda dapat menjamin bahwa hasil keputusan akan kurang dari yang diinginkan atau diharapkan.

Umpan balik mekanisme. Karyawan ingin tahu bagaimana mereka lakukan – baik buruk atau baik. Kegagalan untuk memberi mereka umpan balik yang mereka butuhkan adalah untuk menjaga mereka dalam kegelapan mengenai penilaian kinerja mereka dan bagaimana dan di mana mereka perlu untuk memperbaiki.

Apakah peran manajemen perubahan

Ada sejumlah kondisi yang mempengaruhi peran manajer hari. Beberapa dari mereka adalah

– Keragaman budaya yang lebih besar.
– Beberapa kelompok karyawan sangat khas usia.
– Dampak Peningkatan dan penggunaan teknologi.
– Sebuah pasar yang berkembang internasional.
– standar etika yang tidak jelas atau tidak konsisten.
– tingkat stres yang lebih besar di antara semua karyawan.
– arah dan strategi perusahaan berada di bawah api oleh konsumen.
– Keinginan karyawan untuk kemerdekaan dan otonomi yang lebih besar.
– pilihan konsumen Peningkatan untuk produk dan jasa.
– sedikit khusus karyawan yang terampil.
– perubahan Relentless dan percepatan.

Masih ada lagi tapi saya tidak mau bertanggung jawab untuk merusak hari Anda.

Dengan semua faktor ini sekali lagi saya meminta Anda adalah peran dari manajer supervisor eksekutif dan pemilik bisnis yang berubah hari ini Anda betcha. Berikut adalah beberapa yang saya amati selama beberapa tahun terakhir pembinaan dan konsultasi dengan banyak klien saya di berbagai industri di seluruh dunia.

. Banyak manajer yang bertanggung jawab atas meningkatnya jumlah karyawan jauh.

. Beberapa manajer menemukan bahwa mereka menghabiskan lebih banyak waktu melakukan daripada mengelola .

. Beberapa manajer menghabiskan waktu pelatihan karyawan meningkat pada masalah-masalah pribadi.

. Semua mangers dihadapkan cepat atau lambat dengan bukaan posisi bahwa mereka tidak dapat mengisi.

. Mangers pada umumnya memiliki sedikit waktu untuk pengembangan pribadi mereka sendiri.

. Kebanyakan manajer yang harus belajar untuk berurusan dengan berbagai karyawan yang berbeda budaya jenis kelamin dan usia bijaksana bijaksana.

. Manajer pada umumnya menghabiskan lebih banyak waktu berkomunikasi melalui email daripada secara langsung atau melalui telepon.

Sekali lagi ada lebih banyak saya bisa dimasukkan tetapi intinya adalah bahwa jika Anda masih menggunakan teknik manajemen dan perilaku yang Anda gunakan lebih dari lima tahun yang lalu saya jamin Anda akan menjadi kurang efektif sebagai pemimpin pelatih dan manajer di dunia saat ini berubah.

Peran mendasar sikap atau tanggung jawab manajer tidak berubah dan beberapa dari mereka adalah

. Kebutuhan untuk mempercayai karyawan Anda dan karyawan Anda untuk mempercayai Anda.

. Kebutuhan untuk menghormati keunikan mereka.

. Kebutuhan untuk berkomunikasi secara terbuka dan jujur.

. Kebutuhan untuk memberikan pengakuan dan penghargaan yang layak.

. Kebutuhan untuk memiliki jenjang karir yang jelas masa depan yang tersedia bagi mereka.

. Kebutuhan untuk mengimbangi mereka cukup.

Jika Anda akan melakukan enam konsisten Anda akan pergi jauh dalam berhasil menangani banyak faktor yang tercantum di atas.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s