ISO 24.762, Dan ISO Standard Untuk Pemulihan Bencana

ISO 24.762, Dan ISO Standard Untuk Pemulihan Bencana

ISO 24.762, Dan ISO Standard Untuk Pemulihan Bencana

Pemulihan bencana merupakan masalah penting selama operasi dan manajemen TI. Selama beberapa tahun tidak ada standar rinci tentang bagaimana Penanggulangan Bencana Pemulihan harus dilakukan di perusahaan. Baru-baru ini merilis ISO ISO baru untuk TI Pemulihan Bencana. Pada dasarnya ini ISO baru ini memberikan panduan tentang

  • Pelaksana operasi pemantauan dan pemeliharaan fasilitas yang diperlukan dan layanan yang diperlukan untuk pemulihan bencana.
  • fallback dan dukungan pemulihan untuk sistem organisasi ICT.
  • Kemampuan yang outsourcing ICT penyedia layanan pemulihan bencana harus memiliki dan praktek-praktek yang mereka harus mengikuti sehingga memberikan lingkungan dasar operasi yang aman dan memfasilitasi upaya pemulihan organisasi .
  • Pemilihan sebuah situs pemulihan faktor mempertimbangkan misalnya seperti stabilitas lingkungan infrastruktur yang baik dll dan
  • Persyaratan

  • bagi penyedia jasa ICT DR untuk terus meningkatkan layanan mereka ICT DR.

Namun pedoman ini bukanlah satu-satunya hal penting dalam manajemen pemulihan bencana setiap perusahaan juga harus dipisahkan kebijakan dan prosedur terhadap kelangsungan bisnis dan juga kembalinya bisnis.

Dalam perspektif lain beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa sebagian besar perusahaan besar menghabiskan antara dan dari anggaran TI mereka pada perencanaan pemulihan bencana hal ini dimaksudkan untuk menghindari kerugian yang lebih besar. Perusahaan yang mengalami kerugian besar data yang terkomputerisasi tidak pernah membuka kembali dekat dalam waktu dua tahun dan hanya akan bertahan jangka panjang.

Jadi fakta ini menunjukkan kepada kita bahwa pemulihan bencana TI adalah harus memiliki karena dengan munculnya teknologi informasi dan ketergantungan pada informasi bisnis penting pentingnya melindungi data tak tergantikan telah menjadi prioritas bisnis dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini sangat jelas di bidang teknologi informasi dengan sebagian besar perusahaan mengandalkan pada sistem komputer mereka sebagai infrastruktur penting dalam bisnis mereka.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s